what's up, dix?

WOW.
udah lama banget ya gue gak nulis.. banyak banget pengalaman yang sebenernya pengen gue share di sini. namun apa daya, kemalasan mengalahkan segalanya. bahkan tadi sempet sejam gue utak-atik password dan email ini blog (maaf, saya pelupa memang).

title gue ganti.
beberapa postingan gue hapus.
kenapa?
gue pengen postingan gue selanjutnya lebih terarah. ga ada deh curhat-jijay-sambil-nangis di blog ini. i'll keep that on my own book :)

GO AND FUN.
kayaknya bakal diganti lagi deh. dikiiit.
.
KETIKA PENGETAHUAN TIDAK HANYA DIDAPAT DARI BANGKU SEKOLAH
oh come on, kasian banget klo masi ada aja yg berpikir kalo sekolah adalah segala-galanya. suka jengah deh gue kalo ada yg maksa gue belajar pas kuliah. padahal kan belajar ga melulu dari buku. ckck

sekarang gue lagi LIBUR 3 BULAN. kampus gue memang juara deh dalam hal 'menekan' dan 'membebaskan' otak mahasiswanya.
sooo, semoga gue bakal lebih sering entry postingan. daaaan semoga liburan gue menyenangkan!
nanti bakal gue tulis pengalaman apa aja yg gue dapet di liburan ini. soalnya banyak yang suka dengerin pengalaman liburan gue. ihiy *ge er nih kan*

good luck, and have fun!

cheeras,
dixie r.nugita

3 comments: