bad bad bad

oh, looking to other blogs, gue melihat betapa kacaunya gue dalam merangkai sebuah cerita, menjabarkan suatu peristiwa dan menjelaskan apa yang saya maksud. pantesan aja, dalam ujian-ujian yang membutuhkan jawaban essay (jelas dan singkat dan cepat) nilai gue selalu kurang. yeah, thats my problem so far!

what should i do?
learn to write?
where? when?

lihat aja postingan-postingan gue di blog ini. jarang banget ada post yang panjaaaaang sekali menjabarkan suatu tema. kalopun ada, pasti loncat-loncat kesana kemari. sesuatu yang spertinya diharamkan dalam ujian (bisa-bisa tim korektor gak ngerti maksud dari jawaban gue apa).

oke, i'm trying to learn.
mulai belajar untuk menulis dalam blog. sebenernya udah gue kerjakan dan gue niatin untuk belajar merangkai kata menjadi sesuatu yang jelas dan apik.
tapi sepertinya masih kacau balau.

OH! HELP!!!

No comments:

Post a Comment