basi di rumah

liburan ini, si pacar dan para adik terus saja (sadar maupun gak sadar) berusaha mengiklankan games yang mereka mainin. akhirnya gue kepincut juga -__-

sebenernya jarang sih gue mau main game. pertama, karena bikin laptop agak lemot (iyah, gue maunya gadget = instan). kedua, gamau susah. ketiga, pasti nagiiiih. nah kayak yang sekarang ini. walaupun janji di dalam hati mudah ditepati (kelarin semua level, trus uninstall), namun apa daya candu ini begitu mengikat.

well, selama 'nganggur di rumah, (akhirnya) gue mulai untuk bermain game macam dash gitu. favorit gue sejauh ini WEDDING SALON. jujur, game nya bikin gundah gulana. soalnya disitu kita seakan2 memilih dekor pesta pernikahan kita sendiri setiap menyelesaikan satu level. oh, hey darling, look at my game! :))

itu yang offline.
nah yang online pun gue mainin juga. yang rajin banget gue mainin itu BAKING LIFE. kalo yang baru-baru ini gue mainin (dan akhirnya nyandu banget) CITYVILLE. agak gemes sih mainnya soalnya lamaaaa banget buat naik level aja. (nah kan, gue tipe pemain yang gamau susah).

pernah gue 'dikenalin' sama game PLANT VS ZOMBIE. namun apa daya, baru beberapa level yang terlewati, gue udah males main. susaaah book!! hehehehehe. walopun tampilan si jombi suka lucu-lucu yaaa teteup maininnya suka kesel kalo akhirnya si jombi makanin tanemannya. ah, emang dasar gamau susah aje guenya :))

besok udah mulai masuk kuliah. so, mareeee maiiiinnnnnnnn!

No comments:

Post a Comment