skripsi (1)

ternyata, sangat sulit untuk mencari seorang pembimbing. padahal ini baru awalnya. ketika sudah mendapatkan rekomendasi pembimbing, masalah selanjutnya adalah bagaimana caranya 'nego' atau mengajukan topik kita dan meminta beliau menjadi pembimbing. salah satu teman mengatakan, "ini udah kayak nembak cowok sih dix. ngomognya mesti bener, harus tau apa yang mau diomongin, jangan kependekan jangan juga kepanjangan omongannya. ada kata2 'mau gak' juga kan?" IYA SIH...


suatu sore, sekitar seminggu yang lalu (masih berusaha mengingat detil tanggalnya) pas lagi iseng2 nongkrong di kantin dan berbincang dengan teman yang sudah pada punya pembimbing, saya iseng undur diri dan berjalan ke sebuah gedung di mana terdapat kantor dari pembimbing yg direkomendasikan teman-teman. atas asas mati-gaya-gak-tau-mau-ngapain-lagi-dikampus akhirnya samperin kantornya. sukur2 ketemu trus bisa ajuin topik. EH ADA LOH ORANGNYA DI KANTOR :))



ngobrol2 bentar, ajuin topik, 'nembak', akhirnya kalimat yang ditunggu-tunggu dari awal januari pun gue denger. "oke saya mau jadi pembimbing kamu".



WUHUUUUUUUUUUUUU!!!



langsung ngibrit ke kantin, cerita ke temen2 yang gue tinggal bentar tadi, dan senyum2 najis.



OH INI TOH RASANYA PUNYA PEMBIMBING! :)))




oke dix, berarti sekarang bisa di mulai kan ya? bab 1 mana?
#gonjreng


*eiya lupa minta nomer hape beliauuuuuuuuu...............

No comments:

Post a Comment