sungguh, proses penyelesaian skripsi ini menggoyahkan kelembutan di dalam diri ini. bagaimana tidak, pengumpulan data saja memakan waktu yang sangaaaaaaaaaaat lama. pun dalam olah data, yang semakin lama semakin jauh dari harapan.
jika ditanya: "KOK GAK SELESAI-SELESAI? KAN KEMARIN UDAH DIBANTUIN! SEGITU KURANG?" tentu saja membuat diri yang kalem ini bergidik. MENURUT NGANAAAAAAAAAH??

oke pindah topik aja.
nyambung sama posting yang sebelum ini, bahwasannya gue lagi pingin banget TAS! dan baju-bajunya cotton ink dan shopatvelvet.
ALHAMDULILLAH! tetiba dapet kado tas charles n keith, tasnya guedeeee. kata yang ngasih, "ya kamu kan suka bawa barang banyak, biar bisa muat banyak, jadi kamunya gak ribet". okelah, alabyu.
ALHAMDULILLAH jugak, salah satu baju yang di mensyen di postingan kemarin terbeli. setelah ngemis-ngemis si bapak, akhirnya kebeli juga salah satu bajunya. kenapa cuman satu? bajetnya nanggung + salah satunya udah sold out! *mewek* *etapi harus besyukur* *lap ingus* *sholat*

duh, perempuan :)
kadang suka bingung yah sama laki yang gak suka sama cewek yang dandan. MUNGKIN maksudnya mereka yang dandannya over kali ya, menor sana sini. toh bagi gue, mandi + bedakan (pun pake bedak bayi) atau pake harum-haruman itu dandan lho. jangan kira sini kalau kuliah gak dandan ya. sini dandan, tipis tapi. ngapain jugak ya ke kampus dandan heboh, mending simpen peralatan mekapnya buat ke acara-acara yang butuh mekap tebel. NAH. kalau lagi ke acara-acara beginian, tapi dandanannya gak heboh, ntar malah dikira pucet lagi, ditanya "SAKIT YA?" mulu lagi. mangkanya laki gausah heboh ya mendingan soal perempuan yang dandan, toh buat kita juga dandannya.
bener kata Miund, "perempuan dandan bukan buat orang lain, tapi buat dirinya sendiri, karena bisa meningkatkan kepercayaan dirinya yang berujung dgn terlihat cantik". ya begitulah kira-kira :)

OH SATU LAGI.
entah kenapa ya saya suka merinding dasyat dan gak jarang malah meneteskan air mata haru tiap liat video WEDDING PROPOSAL. padahal kenal juga enggak sama yang propose. APA? KEPENGEN? ya jelas laaaah. romantis begicuuu. APA? KEBELET? sssst. ga usah ikut campur :))
menurut gue sih ya, laki kalau mau bikin kejutan buat perempuannya, mending minta sarannya banyakan sama perempuan. misal, nanya soal ide-ide romantis, ke perempuannya 5 orang trus ke laki-lakinya 2 orang. SUNGGUH, yang tau maunya perempuan ya perempuan-perempuan itu sendiri kok. cenderung sama malah. itu menurut saya yaaaaaaa. :D


nih 2 video favorit:





ah semoga mereka berbahagia selalu :')

No comments:

Post a Comment