surprise!!

yes yes yes i looooooveeee surprise!!

gue suka banget merencanakan surprise utk seseorang. biasanya sih utk acara ultah (bisa temen, sodara, pacar, maupun keluarga) atau acara tahunan (khusus utk pacar ini mah).

rencana surprise dibuat ga setengah-setengah. kita harus tau maunya si subjek yg akan kita kasih surprise tuh apa. kita jg wajib banget tau siapa aja sih orang-orang yang diharapkan si subjek dateng pas surprise diadakan. ga seru dong klo ga sesuai harapan. :))

gue pribadi sih sampe sekarang lebih sering bikin surprise utk ulang tahun. dari surprise kecil utk si adik (tiba-tiba kasih kado. sesuatu yg jarang terjadi. hehehe) sampe surprise yg niat banget (ngajak temen keliling kampus, ditutup matanya, naik bikun. mamam tuh. ah sayang ga didokumentasiin. eh tapi sampe ada penumpang bikun yg poto loh. entah utk apa ehehehe)


surprise utk yunda. 2x surprise. 1) dikasi roti plus lilin. simpel abis tapi sampe bikin dia nangis. tsk. 2) mata dia di tutup. dari kosan sampe ke sebuah cafe. sempet ditakut2in bakal digodain bencong. pas dia buka mata, udah di dalem cafe. kejutan ternyata dateng pas kita mau pulang. ternyata masih ada kue beneran daaaan surprise dr pegawai cafe yg berlagak ala detektif yg membogrol (eh?) si yunda. happy yun? :))



noe's surprise. tengah malem. pasukannya dateng dr depok. yes kita nekat dan niat banget untuk yang satu ini. bahkan kita sampe kerja sama dengan keluarganya noe krn surprise dilakukan di rumahnya, tengah malam pulak. kita kasih kejutan bener2 tengah malem. kita ngumpet di dalem kamarnya. abis makan2 (disediain sama mamanya noe. makasi mamanya noe ^^) kita jalan2 sampe pagi. fun bangettt :))


ah kalo untuk manusia satu ini selalu gue hujani surprise :)). utk yang poto ini, pas surprise berapa bulanaaaan gitu. di citos. gue kasi dia cupcakes yg ada tanda hatinya plus bahasa arab yg artinya 'aku cinta kamu'. sweet banget pas pulang dia langsung googling artinya apa. soalnya gue tulis pake bahasa arab yg bener2 arab (eh? ngerti kan ya?). apalagi pas dia ultah. apalagi pas kita anniversary. wah wah banget deh surprise-nya. gak mahal tapi bermakna :))

gue suka melihat muka bahagia orang lain. apakah itu karena cinta atau bahkan sekedar pertemanan. apalagi rona bahagia itu datang karena tingkah gue. aaaah i love it :)

betewe, temen gue pernah bilang (di acara surprise utk ultah GUE. yes.) klo gue susah bgt dikasi surprise. bukan karena gue gak suka (GUE BAHKAN SANGAT SUKA)tapi karena biasanya gue yg menjadi dalang dibalik surprise *hohohohoho*. jadi sulit utk dikerjain, karena gue udah tau bakal kemana akhirnya :))

ayoo bikinin gue surprise yang sampe bikin gue nangis karena senang. datengin afgan mungkin? muahahaha #lamalamacurhatinimah

2 comments: