here there

gue merasa bersalah meninggalkan blogspot dan mulai mesra sama tumblr. ehehehe
seru siiih tumblr-nya. cuman agak membosankan aja klo mesti follow sana sini biar bisa liat banyak gambar dan reblog-nya.

ngomong2 soal blogspot-tumblr, gue jd keingetan sama twitter. that social networking teach me a lot. bahkan berita-berita terkini sampai gosip sangat-sangat-sangat cepat sekali beredar disana. ditambah, dengan musim UTS yang lg gue jalanin, twitter membantu banget proses belajar gue. dengan asiknya, temen se kampus nge-tweet materi-materi kuliah yg sekiranya penting. yang biasanya males megang handout, apalagi buku, dan lebih memilih megang hape dan ngetweet, berguna banget deh cara ini. sambil review materi uts, sambil searching-searching yang lain. ihiy :))

btw, bencana alam yg terjadi di Indonesia baru-baru ini kayaknya jg update banget tuh di twitter. mulai dari tweet yg 'MERAPI MELETUS' (yg ini mah cepet benerrr beritanya. BMG aja kalah cepet kali nih) sampe 'salurkan donasi anda ke blablabla ...' sangat-sangat membantu gue untuk tau situasi yg sebenernya. apalagi buat anak kosan yang gak ada tivi di kosan. sangat membantu! thanks for twitter dan ofkorss tweeps-nya :))

No comments:

Post a Comment